Ya Asyiqol Musthofa

Sabtu, 22 September 2012

Do’a mohon segala kebaikan dan berlindung dari segala kejahatan

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنَ الْخَيْرِ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الشَّرِّ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا سَأَلَكَ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا عَاذَ بِهِ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ اَلْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ مِنْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ قَضَيْتَهُ لِي خَيْرًا
Alloohumma innii as aluka minal khoiri kullihii ‘aajilihii wa aajilihii maa ‘alimtu minhu wa maa lam a’lam
wa a ‘uudzu bika minassyarri kullihii ‘aajilihii wa aajilihii maa ‘alimtu minhu wa maa lam a’lam
Alloohumma innii as aluka min khoiri maa sa alaka ‘abduka wa nabiyyuka
Wa a ‘uudzu bika min syarri maa ‘aa dza bihii ‘abduka wa nabiyyuka
Alloohumma innii as alukal jannata wa maa qorroba ilaihaa min qoulin au ‘amalin
Wa a ‘uudzu bika minannaari wa maa qorroba minhaa min qoulin au ‘amalin
Wa as aluka an taj ‘ala kulla qodhoo in  qodhoitahuu lii khoiron
Artinya


Ya Allah aku memohon kepada-Mu dari segala kebaikan baik yang cepat (di dunia) maupun yang lambat (di akherat) , apa yang aku ketahui dan apa yang belum aku ketahui. Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan baik yang (di dunia) maupun yang lambat (di akherat), apa yang aku ketahui dan apa yang belum aku ketahui. Ya Allah aku memohon kepada-Mu dari kebaikan seperti yang dimohon hamba-Mu dan nabi-Mu. Ya Allah aku memohon kepada-Mu surga dan apa yang dapat mendekatkan kepadanya baik ucapan maupun amalan. Aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa yang dapat mendekatkan kepadanya baik ucapan maupun amalan. Dan aku memohon kepada-Mu agar Engkau menjadikan setiap keputusan yang Engkau putuskan kepadaku itu baik untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar